Kamis, 06 Mei 2010

FRIENDSHIP OF FERENINA


Assalammualaikum...
kali ini aku akan bercerita pada kalian tentang persahabatanku dengan FERY & RENY. Pada saat aku masih SMA, aku berteman dekat dengan mereka, dan alhamdulillah masih berlanjut sampai sekarang...
Fery sekarang kuliah di Unbraw, sedangkan Reny harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan dia dan ibunya.... (ayahanda Reny sudah meninggal..)
Fery sebenernya bukan hanya temen SMA, dia juga sekelas sama aku waktu SD. dan dulu kita sering banget duduk satu bangku (ni karena guruku yang selalu mengatur begitu,hehehe....) waktu masih SD, aku hampir tiap hari berantem ma Ferry, hingga akhirnya kelas satu SMA, kita ketemu lagi, hemmm....jujur aku males nyapa dia, inget betapa jahilnya di padaku pada jaman SD,hehehehehehe......
Nah...Reny baru aku kenal saat kelas 2 SMA.. kebetulan kita satu kelas (IA 2) dia anaknya pendiam bgt, beda deh sama aku yang ceplas ceplos & suka ngomong. Witing tresno jalaran soko kulino..karena tiap hari ketemu...ngobrol2....eh nyambung deh. Akhirnya jadilah ia teman curhatku setiap hari begitupun sebaliknya.
Renny cewek yang pekerja keras, setelah lulus dia langsung bekerja, apalagi setelah ayahnya meninggal, ia harus mencukupi kebutuhan ibunya yg sakit-sakitan..kasihan ya..... tapi Reny cewek yang kuat, ia ga pernah mengeluh...
Fery.....lucu dan teman yang SANGAT menyenangkan, dia ga pernah segan untuk cerita masalah pribadinya ke aku & Reny. Dia adalah temen cowok, yang tak malu untuk menangis di depan kita... hemmmm persahabatan kita ini emang manis.
sudah berapa bulan ya...aku ga ketemu sama mereka....?? rasanya kangen, tapi memang keadaan belum memungkinkan untuk ketemuan, semoga persahabatan ini abadi.... I LOVE YOU FRIENDS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar