Jumat, 28 Mei 2010

my milad

Akhirnya....
usiaku 21 tahun..
aku merasa masih seorang anak kecil yang terperangkap di tubuh orang dewasa. Aku terlalu sering menghujat diriku sendiri, menyalahkan diri mengapa aku begini, begitu. Mengapa keluargaku begini, begitu dan sebagainya.....
Aku mungkin kurang bersyukur, bukan kurang, bahkan TIDAK bersyukur.. orang tuaku masih lengkap, tubuhku sehat, aku punya dua kaki untuk berjalan..dua tangan untuk mengetik kata-kata ini, dan mata tanpa kacamata. Aku punya rumah yang tidak roboh, tidak bocor saat hujan. Aku punya motor yang bisa membawaku kemana-mana, bukannya sepeda yang pasti capek jika aku memakainya. Aku punya banyak teman, banyak anak-anak yang dekat denganku..
Aku punya pacar yang setia dan dapat ku banggakan, aku masih punya grandparents walaupun ini tahun pertama aku merayakan ultah tanpa nenekku..(miss u so much mbah'e....)
Aku masih bisa mendengar....

Ternyata, betapa indahnya dunia di mata kita jika kita mau bersyukur. Aku heran, mengapa hal seindah ini sangat sulit aku lakukan?????

Ya Rabb...semoga di tahunku ini, aku menjadi lebih baik lagi.....jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar